Sugeng sore educators semua,
Hari ini Simbokke KDH stlh pulang sekolah lalu halan-halan (jalan2) dengan si Ganteng ke embong (pinggir sawah) cari ontel (bunga jack fruit/buah nangka) dan melewati adegan si ganteng minta dipetikkin jambu tetangga....pulanglah kami ber 2.
Skrg si ganteng sdg mandi sama Mbaknya. .jd Simbokke mau kejar setiran hari ini.
P
Dear educators,
Terutama guru Bahasa Inggris. hari ini Simbokke KDH mau ngeshare pengalaman developing materials untuk ngajar Listening. Ini untuk monolog narrative. Banyak sekali sekarang available pelm di youtube..kita tinggal donlot lalu memodified tasksnya.
Nah di paper ini ada laporan penggunaan FAV dlm pembelajaran listening. Silakan mengintipnya. Hehe
PENGEMBANGAN_MEDIA_FAV_UNTUK_PEMBELAJARAN_LISTENING_SISWA_KELAS_8_SMPN_5_PANGGANG
Ok, happy reading. Let me know if you have any questions ^^
This blog is specially created to share knowledge and experience of my teaching and learning journey. Besides, this blog is also dedicated to educators who want to learn more about English teaching, technology in learning, best practices, CAR, assessment in practice, HOTS and other educational issues.
Labels
- Research and best practice (32)
- Sahabat Teknologi DIY 2024 (26)
- English Class (13)
- Competitions (12)
- workshops (1)
Monday, June 20, 2016
RnD lagi: pengembangan FAV untuk mengajar Listening
Labels:
Research and best practice

Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Perjuangan 5 Besar: Calon Duta Teknologi DIY 2024
Halo Educators Hebad, Maafkan saya yang lama tidak menyapa. Beberapa hari ini alhamdulillah kembali bergulat dengan waktu dan sat set men...

-
Hari ini 25 Oktober 2024, tepat setahun lalu 25 Oktober 2023 saya merasakan kursi panas Ujian Terbuka/ Ujian Promosi Doktor Penilaian dan ...
-
Dr. Laily Amin Fajariyah, M.Pd SMPN 5 Panggang, Gunungkidul, DIY Berkembangnya teknologi Artificial Intelligence atau kecerdasan bua...
-
Assalamualaikum WR. WB. Halo Educators Hebad. Bagaimana harimu? Semoga bahagia selalu dan tetap semangat dalam berbagi ilmu. Kali ini, sa...
No comments:
Post a Comment